Dorong Peduli Lingkungan dan Sampah Melalui Program Belanja Sambil Donasi

Dorong Peduli Lingkungan dan Sampah Melalui Program Belanja Sambil Donasi

Dilansir ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sampah merupakan salah satu permasalahan yang cukup krusial saat ini, tidak hanya di Indonesia namun juga di hampir seluruh dunia.

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. Dan tidak kalah pentingnya, sinergitas semua unsur, baik dari masyarakat, pemerintah, dan juga kalangan usaha.

Complete Selular sebagai salah satu unsur usaha menghadirkan program belanja sambil donasi sebagai langkah nyata untuk mengatasi masalah sampah.

Baca juga: Walhi Jelaskan Alasan Mengapa Isu Sampah Plastik Harus Diprioritaskan

Siapkan ponsel cerdas dan sejajarkan ponsel Seluler Lengkap Ini karena donasi dari layanan yang sama dapat digunakan jika Anda tidak memiliki ponsel dengan ukuran beamal yang sama.

Terima kasih, total dana yang telah terkumpul akan kami salurkan sebagai kepedulian akan masalah lingkungan melalui Rumah Zakat dalam bentuk Bank Sampah.

Program ini dirancang untuk membantu orang-orang yang berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal dari waktu dan energi mereka. Serta solusi dalam masalah sampah melalui proses 3R yaitu mengurangi (mengurangi), menggunakan kembali (penggunaan kembali) dan mendaur ulang (daur ulang).

Bank program memiliki implementasi judul tambahan berikut dalam database Cirebon oleh Simaja Utara, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

“Adapun bentuk kegiatan pengelolaan sampah secara kontinu, pelatihan daur ulang sampah, serta penemuan basecamp bank sampah,” kata Firman Syahbana, Chief Operating Officer (COO) Complete Selular dalam keterangannya, Selasa (17/5/2022).

Baca juga: Warga di Kota Bima Ini Ubah Sungai Penuh Sampah Jadi Tempat Hasilkan Cuan

Firman berharap dari program belanja sambil donasi Ini dapat dianggap sebagai anggota pos oleh kantor pos.

“Ini sekaligus bisa menjadi bentuk kepedulian serta wadah pembeli untuk dapat membantu sesama dari setiap produk yang dibeli dari Seluler Lengkap,” kata Firman.

Mengikuti tagline bersahabat orisinil terkini (BEST), ponsel lengkap tersedia untuk terhubung dengan ramah juga bersahabat dengan produk asli dan versi terbaru untuk memuaskan konsumennya, selain berbagi pada sesama dari setiap produk yang dibeli konsumen.

Untuk terhubung dengan didirikan pada tahun 2009, Seluler Lengkap telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan Telekomunikasi & Aksesoris Handphone terkemuka yang tersebar di lebih dari 60 cabang toko seluruh Indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/18/dorong-peduli-lingkungan-dan-sampah-melalui-program-belanja-sambil-donasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar