Indonesia Bidik Kerja Sama Perdagangan Makanan Beku with Kenya

Indonesia Bidik Kerja Sama Perdagangan Makanan Beku with Kenya

Wartawan Berita Tribunnews, Larasati Dyah Utami

ramlihamdani.id, NAIROBIKedutaan Besar Indonesia (KBRI) Nairobi membagikan postingan tentang forum bisnis Indonesia dan Kenya yang merupakan bagian dari industri.

Kali ini, KBRI Nairobi bekerja sama dengan PT Unirama Sukses Internasional (Unirama), sebuah perusahaan Indonesia yang bekerja dalam proses tender, dan Kamar Dagang dan Industri Nasional Kenya (KNCCI).

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. KBRI Nairobi terus mendorong hubungan antara sektor usaha kedua negara,” kata Duta Besar Indonesia untuk Kenya, Mohammad Hery Saripudin dalam pernyataannya, Kamis (19/5/2022).

Dubes RI, forum bisnis yang diselenggarakan oleh Wisma Indonesia di Nairobi, Kenya (12/5/2022).

Baca juga: KBRI Tunisia Janji Kopi Indonesia untuk Geliatkan Lagi Expo

Dari forum ini, Unirama berhasil menyepakati 4 Memorandum Saling Pengertian (MSP) dengan 3 perusahaan Kenya untuk membahas tindak lanjut kerja sama ke depan.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari keinginan untuk memulai KBRI Nairobi dalam upaya mempromosikan perdagangan antara Indonesia dan Kenya, ”jelas Dubes Hery.

Hery mengatakan KBRI Nairobi selalu aktif dalam menghubungkan sektor usaha Indonesia dan Kenya, bahkan saat pandemi Covid-19.

juga berupaya mengeksplorasi berbagai kesempatan kerja sama melalui berbagai kegiatan perdagangan, antara lain Hybrid Trade Showcase pada September 2021.

“Ada pembukaan galle dagang KBRI Nairobi Soko’s La’s Indonesia’s Indonesia’s’s’s’s’s

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/05/19/indonesia-bidik-kerja-sama-perdagangan-makanan-beku-dengan-kenya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar