Paul Pogba Dihubungkan Dengan Tiga Klub Ini, Real Madrid, Paris Saint-Germain Dan Juventus

Paul Pogba Dihubungkan Dengan Tiga Klub Ini, Real Madrid, Paris Saint-Germain Dan Juventus

ramlihamdani.id, PARISParis Saint-Germain (PSG) juga dilaporkan mempertimbangkan kepindahan Paul Pogbameskipun gelandang itu gagal memenuhi harapan sejak bergabung kembali dengan Manchester United.

Secara total, Paul Pogba telah mencetak 39 gol 233 gol untuk Manchester United.

Dia hanya memenangkan Liga Europa dan Piala Carabao selama waktunya di Old Trafford.

Pada Maret 2022, Paul Pogba menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

“Yang benar-benar harus dikatakan, ada masa-masa sulit, terutama ketika saya berada di Manchester. ketika saya belum bermain atau ketika hasilnya tidak ada, datang ke sini (timnas Prancis) memberi saya dorongan. Ini sulit karena banyak yang telah terjadi, mulai dari pergantian manajer hingga cedera saya. Kami tidak lagi memperebutkan gelar, jadi netral. Saya ingin memenangkan gelar, saya ingin bermain untuk sesuatu. Entah itu tahun ini atau bahkan yang sebelumnya, kami belum memenangkan apa pun. Itulah yang akhirnya, pada akhirnya, “papar Paul Pogba.

Seperti diketahui, Paul Pogba akan habis kontraknya dengan Manchester United pada akhir musim ini dan diperkirakan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Manchester City adalah satu-satunya klub di dunia yang mengontrak Pogba, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus.

Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub, dengan City mengklaim dia berjanji untuk menandatangani kontrak baru dengan tim Pep Guardiola.

Man City pp pp rs rs rs Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba Pogba dan dan dan dan……………

Namun hanya dalam sepekan setelah beredar kabar bahwa Pogba memilih untuk melepas tawaran dari Man City.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/20/paul-pogba-dihubungkan-dengan-tiga-klub-ini-real-madrid-paris-saint-germain-dan-juventus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar