Pencak Silat Indonesia Kembali Dari SEA Games Vietnam Bertepatan Dengan Ulang Tahun IPSI ke-74

Pencak Silat Indonesia Kembali Dari SEA Games Vietnam Bertepatan Dengan Ulang Tahun IPSI ke-74

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, TANGERANG – Tepat pada hari ini (Rabu (18/5/2022) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) genap berusia 74 tahun.

Menyusul peluncuran IPSI, pencak silat Indonesia telah mengumumkan peluncuran acara pertama di Asia Tenggara di Vietnam.

PB IPSI sudah mematok target perolehan medali Sea Games ke-31 di Vietnam.

Indonesia berhak memiliki delapan medali, medali pertama dan lima medali pertama, yang dapat diberikan sebanyak uang rupiah Indonesia.

Diwakili oleh PB IPSI, Erizal Chaniago Di penghujung hari, Anda dapat menggunakan lembaga pemasyarakatan untuk mencapai bagian atas layar, saat Anda mencoba untuk mencapai IPSI, Anda harus memilih judul terlebih dahulu.

Disela keriuhan dalam acara penyambutan tersebut, pencapaian atlet dan jajaran kepengurusan yang terdiri dari IPSI, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat melakukan prosesi doa bersama.

Selepas prosesi doa selesai, acara simbolis tiup lilin kue ulang tahun dilakukan oleh Deputi 4 Kemenpora, Chandra Bhakti.

Senada dengan Erizal, pesilat perempuan, Puspa Arum Sari yang medperoleh medali perak pada nomor Seni Tunggal Putri pada Sea Games Vietnam lalu berharap, IPSI dapat terus berkembang menjadi lebih baik.

“Harapannya semoga semoga IPSI bisa semakin baik lagi dan bisa lebih jaya lagi,” ucap peraih medali emas pada Asian Games 2018 lalu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/18/pencak-silat-indonesia-kembali-dari-sea-games-vietnam-bertepatan-dengan-ulang-tahun-ipsi-ke-74

Tidak ada komentar :

Posting Komentar