Zaenal Fanani Meskipun Atlet Original Thailand, Kamboja, Filipina, Vietnam, dan Malaysia Saingan Berat

Zaenal Fanani Meskipun Atlet Original Thailand, Kamboja, Filipina, Vietnam, dan Malaysia Saingan Berat

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, TANGERANGZaenal Fanani dan Ihza Muhammad tiba di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/5/2022).

Kedatangan dua pesepeda Indonesia tersebut disambut oleh Komite Eksekutif (KE) NOC Indonesia sekaligus Wakil Ketua umum PB ISSI, Jadi Rajagukgukperwakilan KONI Pusat, Kamar Effendy dan Kabid Penghargaan Olah Raga Kemenpora, Ahmad Arsani.

Untuk atlet dan tim resmi, kita harus menghadapi prospek mendapatkan Jadi dan Arsani yang banyak.

Zaenal sebagai peraih medali emas pada nomor MTB-XCO mengaku bangga karena perolehan tersebut sesuai target, mengingat pada SEA Games sebelumnya di Filipina ia harus puas finis di posisi 5.

“Alhamdulillah di SEA Games kali ini saya dapat medali emas,” ucap Zaenal.

Tak hanya itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukungnya pada SEA Games ke-31 Vietnam kali ini.

Demikian informasi prestation Rajagukguk yang bisa digunakan untuk lintas lintas negara, dan saya ingin tahu bahwa saya ingin membantu Anda memahami target.

Alhasil, Jadi diharapkan bisa meluncurkan tim MTB-XCO di Tryp (percobaan) di Eropa.

Percobaan tersebut dilakukan untuk mencapai tingkat stamina atlet agar setara dengan kualitas atlet eropa yang dinilai lebih mumpuni.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/19/zaenal-fanani-anggap-atlet-asal-thailand-kamboja-filipina-vietnam-dan-malaysia-saingan-berat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar